Jumat, 19 Februari 2016

Kesadaran diri

Seiring berjalanya waktu.. Kini aku tau apa yg terbaik buatku... Aku yg dahulu sgt tdk tertarik dg dunia mesin, mekanik, maupun elektro tiba2 terjun ke slh satunya karena tuntutan kuliah yg awalnya aku pun tak tau prodi seperti apa... Aku mencoba mengelak, membayangkan akan berhasil dg prodi ini tapi stop... Aku tersentak, tersadar bahwa aku tidak bisa berhasil di jurusan ini... Ketika di dunia ini di tuntut keuletan, kepintaran, dan tenaga dan aku selalu dipandang sblh mata maka aku tau bahwa perempuan lemah seperti ku tak mungkin pantas berada disini.
Dan sejujurnya, memang aku sangat tak berminat untuk melanjutkan maupun terjun di dunia ini.

Namun rahasia Allah lah yang masih rahasia, semua akan baik jika kita percaya dan berprasangka baik padaNya... Dengan hantaman keras ini aku sadar, aku tau diri aku tak bisa disini, dan aku bersyukur Allah memberi petunjuk dengan ku mencoba berbagai ujian yang diberikan salah satunya adalah ini... Dan semakin rendah hati pula jika kita merasa tak ada apa2nya dibanding kekuasaanNya.

Maka dari itu, karena tak ada yang namanya terlanjur ini adl ketentuanNya. Memberikan ku pengalaman, bahwa mengikuti kata hati adl yang terbaik. Kan kuselesaikan dunia ini karena ini adl akhirnya, yg setelahnya benar2 aku tak ingin yang namanya berhubungan dengan dunia ini.

Orangtua juga tak akan memaksa aku, tapi ku pastikan tak akan ku buat kecewa mereka. Aku bisa berhasil tanpa harus masuk dunia ini.

Terima kasih atas ilmu yg telah kudapat selama ini, semuanya bermakna namun ku tak suka... Semuanya menarik, tapi hati tak terpaut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar